Senin, 06 April 2009

FOGGING MASSAL HANCURKAN

Kasus DBD semakin tahun semakin mengkhawatirkan dan jumlah kasus setiap tahunnya semakin tinggi serta jumlah kasus yang meninggal khususnya diwilayah kerja Puskesmas Mangkurawang, yang disebabkan oleh menyebarnya virus demam berdarah yang semakin merajarela di bumi etam ini.

Pada akhir tahun 2008 yang lalu Saka Bakti Husada dan Puskesmas Mangkurawang mengadakan fogging focus diwilayah kerja Puskesmas Mangkurawang yang berlokasi di SD Negeri 002 di Kelurahan Panji dan di Kelurahan Loa Tebu yang mana kedua kelurahan tersebut merupakan wilayah yang cukup tinggi kasus DBD nya sehingga perlu dilakukan fogging focus.

Yang menjadi harapaan semua pihak terselenggaranya kegiatan fogging ini yaitu bisa mengurangi jumlah kasus DBD di Kelurahan Panji dan Kelurahan Loa Tebu. Kasus DBD khusunya di kawasan Tenggarong dan sekitarnya dan dengan Fogging Fokus ini dapat meminimalkan keresahan masyarakat terhadap nyamuk AEIDES AEGPTY yang dapat berakibat fatal bagi masyarakat banyak.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan ucapan terima kasih disampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Fogging Fokus ini, terutama Kepala Sekolah SD Negeri 002 Tenggarong dan Lurah Loa tebu yang telah bekerja sama sehingga kegiatan Fogging Fokus berjalan sesuai dengan rencana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan, tidak memaki atau pun menghina serta tidak mencela atau merugikan siapa pun!!!